Saturday, November 18, 2006

wanna be alone

skrg dah mlm.. hampir jam 12 mlm... en gw blm tdr, walo gw dah ngantuk bgt...
hari ini dah sibuk seharian dengan hal2 yg ga penting... gw ga ngapa2in, tp rasanya capek bgt....
i've been surrounded by many friends today, but when the nite comes and i sit alone tonite... i felt loneliness... not the same loneliness that i felt before... it's the one when i'm far from Him... ga tw gimana jelasinnya.. rasanya ada yg ilang... ada yg kurang... mo sepenuh gimana pun, tetep aja ada kosongnya....

hari ini, bisa dibilang hidup gw penuh keramaian.... dari pagi dah ngobrol di telp, gw cuap2 dengan serunya... trus pas siangan, temen gw dateng, bikin kue bareng, trus gw xcel... rame2 juga... smua ngobrol, becanda2... tp, rasanya gw cuma pengen suatu kesunyian, suatu ketenangan... gw pengen sendiri... dah lama rasanya gw ga bener2 sendiri yg ga diganggu oleh pikiran apapun... i juz wanna be alone and spend my time with Him.... kangen saat2 itu... rasanya dah beberapa hari belakangan, gw ga pernah bener2 nyempetin diri buat Dia doank... gw telalu disibukin ama ini-itu, yg bener2 ga penting... yaa... this time, He called me, and I simply be still, listen, and said... "Yes, Father, i'm here... ready to listen to You..."

1 comment:

Unknown said...

hey...
i cant able to understand ya... wat ur trying to say