Thursday, November 16, 2006

exam is over...

hey everyone!!! have i told you that my exam is over?? if i havent, there you go... i've told u juz now... btw... (switch to indo).. dah selese exam, klo temen2 lu pada blm selese, ada ga enaknya loh... selaen lu ga ada yg nemenin, rasanya ngerasa bersalah juga "haha-hihi" while di suatu tempat yg laen, temen2 kita lagi pada stress belajar buat exam... gitu deh yg lagi gw rasain...

Hari ini, bener2 sibuk all day... sibuk dalem tanda kutip... keluar rumah, makan diluar, jalan2 keliling city, trus ke pantai... trus pulang... rasanya dah lama bgt ga sebebas ini... td sempet ke uni bentar, ngurusin enrolment... rasanya aneh, pergi ke uni, bukan dengan tujuan untuk belajar... soalnya selama ini kan uni diidentikkan dengan belajar... jadi rasanya aneh deh ke uni tp ga belajar... hehehe :p

Oiya, bentar lagi gw juga bakal balik indo.... jadi kemungkinan gw bakal lama nge-blog... hehehe :p well, buat yg ga tw, di indo tuh internetnya lelet abis... buat connect aja dah setengah mati... jadi gw bakalan males lah ngepost... hehehe :p duhhh dah ga tahan pengen bgt pulang... walo di indo bakal panas... bakal ga sebebas di sini... bakal bosen in the end... there's no other place like home... gimana pun.. home tetep aja the best!!! ^^ apalagi smua keluarga gw ada di sana... dah kangen ma smuanya!!! walo gw tw sih, pas ketemu ade2 gw, pasti bakal berantem juga... hehehe.. namanya juga sodara.. saking kentelnya darah, ada yg kurang klo ga berantem.... hehehe :p

udah deh... sekian dulu postingan gw... ga penting sih ya isinya??
laen kali gw nulis sesuatu yg lebi ninggalin kesan en ngasi pelajaran deh.. sekali2 gw break dari ''mikir'' kan bole kan?? hehehe... ciao!!!

No comments: