Wednesday, November 08, 2006

gini aja bingung...

hari ini... baru selese another exam...
not too bad, but not too good either... intinya sih gw jawab smua... tp, ga tw deh hasilnya gimana... klo bisa pass, gw dah seneng... aniwei, td abis exam, ternyata vq nungguin gw.. biasanya kan dy lgs pulang.. trus, lgs ngajakin gw makan... trus, gwnya bilang ga bisa... karena gw dah janji mo makan ma temen gw yg laen... tp gw feel bad ma dy... dah berapa kali gw ga jadi ke rmh dy, bilang mo belajar bareng, gagal mulu... trusnya, dy becanda sih kayak biasa... bilang gw sombong lah... dy sebel ma gw lah.. tp ga tw napa, gw rasa gw lagi telalu sensi, smuanya gw masukin ke ati... dasar tuh anak, bikin gw makin ngerasa bersalah aja... akhirnya sih dy nelp temennya yg laen, ngajak makan bareng... trus gw ngeloyor pergi, mojok di computer lab.. ngetik nih posting... hehehe :p gw decide, buat ga makan sama dua2nya... tw sih, bodoh... tp... it makes me feel good... i know to sacrifice myself wont do anybody any good, but it makes me feel not so guilty... :p

udaaa... forget it... posting ga penting... hehehe :p

No comments: