Thursday, November 23, 2006

heartprints

O God, wherever I go today
help me leave heartprints!
Heartprints of compassion, understanding, and love.
Heartprints of kindness and genuine concern.
May my heart touch a lonely neighbour
or runaway daughter or anxious mother
or even an aged grandfather.
Send me out today to leave heartprints.
And if someone should say,
"I felt your touch,"
may that one sense Your love touching through me.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ok, mgkn dah bisa ditebak, klo tulisan di atas, bukan hasil karya gw ndiri... betul sekali!!!
Gw mgkn ga mampu merangkai kata2, sebagus doa di atas... tp doa ini ngelukisin isi hati gw... jadinya ya gw copy2 dikit boleh lah ya... hahaha.. ^0^

Jadi inget... hari ini, on the way ke city, wkt gw di tram... org yg duduk depan gw, ga tw napa keliatan sedih gt.... seorang cewek... bersama seorang cowok, yg gw assume cowoknya... tuh cewek sedih bgt deh, sampe dy nangis di tram... kayaknya shock en depress... yahh campur lah.... trus cowoknya yg nge-rub punggungnya gt... meluk dy... trus, akhirnya dy minta tissue ma org india di sebrangnya... trus tuh org india ga punya tissue yg proper, adanya paper towel... emang, klo kata org jaman dulu, "tak ada rotan, akar pun jadi", so di pake lah paper towel itu buat ngelap air matanya en bersiin idungnya... hehhe :p tp gw ga tega lah ngeliat dy gt... kan paper towel tuh kasar... untungnya gw sll bawa tissue kemana2.. so, gw bagi lah sebungkus.. toh cuma tissue... dah mo abis lagi... huehehe :p (niat ga sih?!)
trus... dy kayak kaget gt, ga nyangka kali ya gw perhatiin dari td... trus, dy bilang "thank you"...
then, juz before she got off (soalnya dy turun duluan), dy bilang thx lagi ma gw, SAMBIL SENYUM!!! ^_^ seeeeeeee..... it's important to bring tissue with u all the time!!! wakakaka... bukan itu deh intinya... intinya, gw seneng, little thing that i did, can make her smile again... ^^ padahal gwnya dah lupa.. hahaha...
Kita ga pernah tw, en sadar, apapun yg kita lakuin sll ninggalin jejak di hati org2 yg dah kita "touch" hatinya...hidupnya... juz like we left our fingerprints on everything that we touched... kita juga ninggalin heartprints on the hearts of ppl around us... ^_^ mari kita sebarkan heartprints yg indah, yg mencerminkan kasih Tuhan, di hati org2 di sekitar kita... no matter who they are...

No comments: