Wednesday, November 22, 2006

romantic movies...

duhhh sumtimes i hate romantic movies... it's all juz a lie...
hahaha... sedih bgt ya gw... segitu desperado-nya kah, sampe menghina klo kejadian2 di film romantis itu ga ada di dunia nyata??

baru aja selese nonton satu romantic drama... judulnya "The Family Stone"...
filmnya ga romantis smua sih.... ada yg nyinggung2 ttg kebersamaan keluarga... pokoknya film tipenya gw banget deh... bisa ngocok2 perasaan gw... bentar gw bisa ketawa, bentar ikutan netesin air mata, bentar bisa kesel2 juga, bisa deg2an juga, bisa berbunga2 juga... hahaha...
Hebat ya... film itu klo ntn-nya bener2 dihayatin, kita bisa serasa ada di dalamnya..
tp gimana pun, film itu semu... esp klo film romantis...

Walopun gw suka ma film ini... gw tetep aja suka mengritik dalem hati....
contohnya, wkt adegan love at the 1st sight.... gw ga percaya ma yg namanya love at the 1st sight... masa seorang cowok, bisa dengan gampangnya ninggalin ceweknya yg dah hampir mau dia lamar, demi seorang cewek yg baru dia kenal beberapa hari?? pokoknya ga make sense deh.. tp tetep aja, wkt adegan cowok itu ngejar cewek yg dy suka itu, gw jg ikutan deg2an... wkt tuh cowok di tolak, gw ikut ngerasa sedih... wkt mereka akhirnya jadian... gw ikut tersenyum... pokoknya, segimana pun nih film ga make any sense, tetep aja gw suka... hahaha... abisnya ntnnya ga usa mikir.... daripada klo dibandingin ma "The Prestige"... td baru aja dari Knox City, buat ntn... duhhh filmnya sih bagus, yg maen juga lumayan buat cuci mata.... tp capek euy!! musti mikir en konsen gitu... LoL... maklum, otak gw cuti buat sementara sejak exam dah selese... :p

back to the topic, apa yg bikin gw sebel klo ntn romantic movies??
itu loh... perasaan kayak kesepian.. kayaknya desperado bgt... karena jomblo itu ga ada di kamus-nya romantic movies.... makanya gw sebel... hahaha... tp gpp lah, gw tetep suka... :p
apalagi yg gw sebelin?? romantic movies tuh, cuma suka nonjolin sisi2 bagusnya suatu percintaan... pokoknya yg dikasi liat tuh yg hepi2 doank... smua kesusahan yg org2 normal alamin di dunia nyata, ga dikasi liat... jadi, secara ga langsung, romantic movies tuh bikin mata org2 (esp. cewe2) jadi buta... yg dikejar cuma romantisme doank... padahal sebuah relationship is more than a romantism... ga pernah kepikiran kan ttg masalah keuangan?? tentang agama?? tentang beda pendapat... beda tradisi... beda keluarga... etc2... pokoknya jeleknya, susahnya, tantangan2 yg ada di kehidupan nyata, ga pernah dimunculin deh di romantic movies... jadinya klo keseringan ntn film model kayak gini, bisa bahaya juga loh.... bisa jadi racun... jadi ati2 ya... esp. cewe2 remaja... hehehe :p

PS: walo gw kesannya memandang negative pada romantic movies... gw tetep suka loh!!! hehehe :p

1 comment:

Harph said...

dasar cewe.... hahahaha