Saturday, November 04, 2006

being tomboy...

sekali lagi gw mo berkeluh kesah...
sebenernya, gw ga mo mulai posting ini dengan keluhan sih... ok deh, gw mulai dengan ucapan syukur aja... Thanks God, gw dah nyelesein 2 exams... 2 more to go.... so far, gw ngerasa cukup pede... pede dalem artian, gw bakal pass the exam... gw ga peduli dapet bagus apa nggak, yg ptg gw pass dulu... hehehe :p (klo org2 beranggepan gw perfectionist, i've set my standard to the lowest that i can accept....) :p

Makanya.. kmrn gw rasanya lega bgt... seneng bgt aja gt ^_^
tp... yg 2 exam pertama itu, adl subject2 gw yg ''tergampang''... klo yg the next two, tuh yg ''killer''... jadinya yaaa serem2 dikit juga sih.. perjuangan masi panjang nop!! hahaha ^0^

Nah, skrg, baru deh gw berkeluh kesah...
keluhan gw ga penting sih... cuma mo nanya, kenapa sih klo cewek di identikan dengan feminisme... knp klo ce MUSTI feminim?? skali2 tomboy juga gpp kan?? asal sikon-nya pas... pasalnya gini, kmrn tuh kan gw exam, klo yg namanya exam, gw tuh sll milih berpakaian se-comfy mungkin... gw ga peduli lah org mo bilang apa, wong gw mo exam, peduli amet ma penampilan, yg penting tuh penampilan otak gw... hehehe :p trusnya, ternyata biz exam, gw ga sempet pulang lagi, jadi gw lgs ke greja... rasanya aneh sih emang, gw pake baju yg ga biasa gw pake ke greja... cuma... gw pikir, who cares anyway, yg penting kan hatinya... Tuhan mana nilai pakaian sih?? gw punya alesan aniwei... trus ya udah... begitu lah penampilan gw, dengan celana jeans, kaos oblong (yg gambarnya di-comment-in seseorg childish bgt), sepatu sport... (klo ga kebayang.. buat org yg kenal gw wkt smp, kira2 dandanan gw ga jauh beda lah.. hahaha)
So, suatu saat mlm itu, ada yg comment ke gw... cowok bgt sih lu?? hahaha... gw dah biasa sih di comment kayak gini... sampe dah males dengernya.. (apa gw musti dengerin ya?? mumpung masi ada yg mo nasehatin?? tp cuma satu org kok yg komen, jadi gw masi cuekin :p)... excuse gw, gw yg selama ini, dah banyak ngerubah penampilan gw (is it juz to please them??).... klo sekali2 gw balik ke penampilan yg lama, yg urakan, yg make me feel comfy, boleh donk?? gimme a break!!! i know i'm not gonna be able to wear high heels everyday... i will still prefer snickers... coz wearing those high heels juz gonna brake my feet and hurt my back.... believe me guys, it's not as beautiful as it looks.... it's hurting most of the time... maybe what my friend said is right, "it's painful to be beautiful".... hahaha ^0^

No comments: