Wednesday, October 25, 2006

bantuin org boong...

Hueh... akhirnya... selese juga kerjaan gw hari ini... tapi bukan berarti gw bisa nyantai2 neh... dalam 1, 2, 3, 4, 5... LIMA hari lagi gw bakal exam!!! dan gw belom belajar!!! gila!!! bener2 deh... klo gw bisa lulus mah, ini sebuah miracle...

Anyway, td pagi2 temen gw di perth sms... minta ijin mo pake nama gw...
berhubung pas baru bgn bacanya, gw ga connect gitu... gw bingung, kenapa dy minta ijin pake nama gw?? mangnya nama gw bagus?? huehehe :p ternyata eh ternyata, dy mo pake nama gw biar dy bisa pegi ke darwin... duhh... susah neh... gw ga mo bantuin dy boong, tp klo gw ga bantuin, dy bisa sedih... kan dy jarang bgt jalan2... so akhirnya, gw bales deh sms dy pas dah siangan... gw kasi dia ijin buat pake nama gw buat boong tp untuk yg terakhir kalinya... semoga aja deh dy ga aneh2 di darwin... ntar nama gw bisa jadi tercoreng... huehehe :p

dah ah... laper neh... dari pagi belom makan gara2 ngerjain report gw tersayang... huahahaha ^0^ mo pulang, makan, mandi, bobo, bgn lagi, belajar... =_=

ps: maaaa... cepetan balik... nv mo ngobrol... hiks... T_T

No comments: