Sunday, October 29, 2006

my friends wedding...

Pertama2, gw mo ingetin temen2 yg di Melb klo mulai hari ini, kita dah DAYLIGHT SAVING loh!!! which means Melb-Indo jadi beda 4 jam skrg... other meaning, jam tdr gw kurang 1 jam!!! >_< parah!!!

Oiya, pengen cerita ttg kemaren... temen gw, yg skrg bakal gw panggil Ci Lenny en Ko Lukman, menikah!!! huehehe... akhirnya!!! hari yg telah ditunggu2 tiba juga... i guess mereka seneng bgt sampe ga bisa describe... gw aja yg baru kenal mereka bentar, dah seneng bgt buat mereka, apalagi merekanya sendiri.... bisa dibilang ini adl wedding ceremony pertama yg pernah gw hadirin di Melb... and klo ga salah yg ke-3 dalem hidup gw... 2 yg pertama aja itu weddingnya om2 gw.. jadi gw masi kecil dan ga ngerti wkt itu... hehehe :p but i can tell u sumfin... the ceremony was one of the most moving moment (''mengharukan'') in ppl's lives... wkt itu gw jadi usher sih, jadi rada2 sibuk en ga bener2 dengerin kotbahnya... but there's one thing yg gw inget... Ko Dj nanya, ''Apa yg bakal jadi saat yg paling membahagiakan selain hari ini??''... jawabannya adl saat dimana 30-40 taon ke depan, keduanya masi bisa saling bergandengan tangan dan berbagi kasih... it was... a beautiful thought...

Ngomong2 soal pernikahan... saat2 yg paling gw tunggu tuh wkt pengucapan vows... eh.... sedikit mengecewakan, ternyata vows-nya cukup standard... yaaa gpp lah, percuma klo bagus2 tp akhirnya ga dijalanin, cuma buat gombal doank... mendingan standard tp dijalanin bener2.. ^^ pokoknya gw seneng bgt deh buat mereka!!! selamet ya buat Ci Le en Ko Luk... hahaha.. ^0^ (punya julukan baru)... ga ngerti kenapa, kok klo disaat yg paling membahagiakan, tetep aja bisa bikin terharu ya?? hehehe... dasar cewek... :p

No comments: