Sunday, October 01, 2006

diantara dua (ato lebih) pilihan...

Pernah ga sih ngalamin di dlm hidup ini, kita dihadapin kepada 2 pilihan ato lebih, dimana kita musti milih.... kadang i wish gw bisa berada di dua tempat sekaligus... kita kadang ga bisa decide mana yg harus kita pilih, mana yg lbh penting, mana yg lebih seru, mana yg harus diutamain, etc...

Misalnya apa yg baru gw alamin kemaren... bukan sesuatu yg penting sih... tp i wish gw bisa ngelakuin dua2nya at the same time, walo gw tw ini gw mgkn...
Kemaren temen gw ada yg ngajakin nginep di rumahnya... dy lagi ndirian di rumah.. trus gw pikir, bole juga... gw blm pernah nginep di tmpnya.... kan mayan nyobain suburb... lagian stiap dy ngajakin ngapain, pasti gw batal mulu buat pegi ma dy... jadi gw pikir skrg bisa gw pake buat nutupin "utang2" gw gitu... bisa skalian ntn2 en ngobrol2 juga...

ehhh, dasar gwnya pikun.. gw lupa klo beberapa hari sebelomnya, gw dah janjian ma temen, mo kasi surprise ke temen gw yg ultah hari ini... rencananya tuh kasi surprise pas midnite... which means... gw ga bisa nginep di tmp temen gw yg ngajak nginep itu!!! >_< duhhh gw feel bad abis... kan dy ndirian.. gw pengen nemenin... tp gw juga dah ngomong oke ke "surprise bday party"... jadi ga bisa donk gw batalin gt aja... akhirnya ya gw stay with my 1st plan, yaitu ke bday temen gw...

Klo di situasi gw di atas, mgkn ga telalu susah buat ngambil keputusan... gw ga telalu nyesel sih ma keputusan yg dah gw ambil... gw ini kan ceritanya tukang ngeramein surprise partynya... klo gw ga jadi dtg, mgkn bakal rada sepi... en gw bakal kecewa, coz i wasnt there to celebrate the happiness wif her.... tp gw jadi feel bad karena gw tw temen gw yg ngajak nginep itu lagi ndirian di rumahnya... gw sih cuma berharap dy pulang n lgs tdr... jd ga kerasa kesepiannya... hehehe :p

Mgkn kadang i push myself too hard... pengen nyenengin smua org... tp gw dah diajarin berkali2 ma hidup ini, gw ga bisa nyenengin smua org... kadang kita musti sacrifice sumthing, and take it easy... ga perlu telalu kecewa wkt kita gagal buat nyenengin smua... karena yg important tuh bukan quantity, tp quality... walo kita cuma bisa nyenengin satu org, tp klo saat itu adl saat dimana org itu paling butuhin kita, dan kita dedicate wkt kita, focus ke dy doank... i guess itu bakal jadi sesuatu yg sangat berharga, lebih dari apapun.... lebih dihargain dari apapun juga... yg penting niatnya... ^^

No comments: