Monday, October 30, 2006

belahan diriku

waktu aku sendirian...
saat tak ada org lain yg memperhatikan...
aku kerap berbincang dengan belahan diriku yg lain...
saat aku sedang gembira, kan ku sapa dia dengan senyuman dan keramahan...
''Hey, apa kabar?? Kau tampak manis saat tersenyum.. ^_^''
tp saat ku sedih atau merasa gagal, aku sering kali melukainya dan berkata kasar...
"Hey, mau jadi apa kamu, klo begini aja ga bisa??!''
atau saat ku merasa kesepian... akan ku tegur dia dan berbincang dengannya...
''Kemana ya org2?? kok kayaknya pada ilang?? untung ada kamu... ^^''
---------------------------------------------------------------------------------------

Hahaha.... yg baca ini pasti kirain gw gila deh... sering ngomong sendiri...
tp jujur aja deh, masa sih kalian ga pernah ngomong ma diri sendiri??
well, mgkn ga kayak yg gw tulis di atas sih.... tp pasti at least ada sekali kan??
Klo ga pernah, mgkn ada baiknya kita mulai deh ngobrol ma belahan diri kita yg laen....
biar dia ga ngerasa kesepian... ^^

No comments: