Tuesday, October 24, 2006

Miss Perfect

Miss Perfect...
itulah aku... huehehe :p
I know I used to be very2 perfectionist... sampe2 stress sendiri, karena no body's perfect, but I still expect everyone, everything, even myself to be perfect...
Then, aku coba berubah... karena smuanya cuma bikin aku stress sendiri...
Tadinya aku kira, aku dah cukup berubah... dah lebih ga perfectionist (emang sih...)
Tapi ternyata, org2 disekelilingku masi aja bisa ngeliat betapa perfectionistnya aku...
hehehe :p

(buka kartu sendiri nih....)

Iya... td tuh, aku nelpon temen lamaku di Indo... dia dah kayak cici buat aku...
aku aja manggil dia ''cici''... aku kenal dy dah dari aku kelas 1 SMP, which is 6 taon yg lalu... kita beda 8 taon, tp ga menghambat persabahatan kita... dia salah satu org yg kenal aku luar dalem... dan mau ngajar serta nge-kritik aku wkt aku salah... beruntung bgt deh bisa punya temen kayak dia... selaen bisa belajar banyak (karena dy lebi berpengalaman), bisa mempersiapkan diri buat dunia org dewasa juga (karena dy juga suka cerita2 ttg pengalaman dy)...

Tadi tuh, ngobrol ngalor ngidul.. trus ga tw ngebahas apa, dia ngomong klo aku tuh sebenernya emang lebih dewasa ketimbang temen2 seumuranku... (huehehehe :p jadi terbang deh...)
Aku tw sih, tp ga nyangka, dari sejak aku SMP dah keliatan kayak gt... mgkn inilah yg bikin aku suka telalu stress tentang hidup... tentang masa depan... temen2ku kayaknya nyantai2 aja, kok aku suka dah mikir kejauhan en pusing sendiri.... trus dia pesen ke aku, ''juz let it flow''... smuanya dalam hidup ini butuh process, ga perlu buru2... enjoy every single step of your life... karena smuanya ga bakal balik lagi... ga usa telalu stress en overwhelm ma smuanya... terima aja dan atasin satu per satu... hmmm... berhubung dah lebih dari satu org yg ngomong ke gw kayak gt... i guess gw musti bener2 dengerin... hehehe :p

Klo gt mulai skrg, saya berjanji, mo belajar buat lebi rileks dalem menghadapi apa yg singgah dalam kehidupanku... (yaaa jangan sampe terlalu lay back juga tapinya!!!)... belajar buat ga panikan lagi... hehehe :p and i will learn to enjoy every single minute of my life... every second of it... coz they are all come from God's grace for me... ^_^

PS: makasi ci buat nasehatnya... ^^
and notes for myself (klo gw sampe fail)... failure is not the end of the world... it's juz the beginning of a lesson... where u learn to stand up after your fall.... then, learn to stand firmer...

No comments: