Tuesday, October 17, 2006

a day after another...

phew... berlalu juga hari ini...
btw dah lama ya gw ga cerita ttg hari2 gw... ^^
hmm... hari ini sebenernya ga ada yg special... as usual...
minggu ini bakal berlalu dengan cepet...
dan bulan ini bener2 ga kerasa, tw2 dah ditengah bulan...

hari ini, gw ke uni kayak biasa... bangun pagi... jam 6an...
dan masi ngantuk walo dah tdr dari jam 9an.... huehehe :p
hari ini cuma ada lab selama 3 jam... akhirnya chemistry project gw selese juga...
tinggal bikin reportnya deh... T_T
masi ga nyadar juga klo hari ini hari selasa.... gw beranggapan jumat masi lama...
pdhl tinggal 3 hari lagi dah jumat lagi!!! oh no!! kenapa waktu ini muter cepet bgt??!!!
kemana aja gw selama ini?? ngapain aja gw selama ini??
kok tw2 dah pertengahan october??!! kok tw2 2 minggu lagi gw bakal exam??
kok tw2 in about a month gw bakal dah di indo lagi?? gosh!!! time flies!!!
kata guru gw... time flies when u have fun... tp ternyata time flies too when u r not having fun... hehehe :p

td dinner di dessert house ditemenin VQ... (dah lama ga pernah masak lagi....)
trus naek tram pulang... jalan kaki dikit... nyebrang jalan... sampe rumah deh..
trus ganti baju... panas abies!!! hari ini tuh bener2 weathernya ngejek org...
pagi2 dingin... siang panas bgt... malem dingin lagi....
walo siang2 panas gt, gw pake sepatu plus kaos kaki, karena gw ada practical...
menyedihkan.... rasanya kaki gw lagi di sauna... huehehe :p
untung skrg dah cooled down...

udah deh ceritanya... gw musti ngebut ngerjain tugas2 gw yg sudah menanti dan manggil2 gw... hehehe :p tha tha smuanya!!!

No comments: