Wednesday, October 18, 2006

thx mum

doehhhh... kenapa ya gw jadi kecanduan nge-blog en baca2 blog org???
kayak ga ada kerjaan aja... padahal gw banyak yg musti dikerjain...
reports masi belom ada satupun yg selese... mana bsk ada chem test lagi!!
belom belajar pula!!! lengkap lah sudah hidupku ini....

biarpun kesannya skul gw parah bgt...
gw bersyukur masi punya seorg sahabat yg baek yg mo dengerin gw setiap saat...
yg lebih bijak dari gw... lebih sabar dari gw... dan yg pasti sayang ma gw... ^^
haikz... itulah nyokap gw!!! ^^

td gw nelp nykp, rencananya cuma buat ngomong soal colokan kamera...
soalnya dy nanya2 gt ma gw.... daripada gw jelasin lwt sms, mending gw telp lah...
ehhh... akhirannya gw malah jadi curhat... hehehe :p
dah ga sabar mo balik indo... mum... miss ya!!! huhuhu T_T

No comments: