Tuesday, October 03, 2006

temen ato pacar??

td baru aja nelp temen gw yg di indo... dah lama bgt ga nelp dy...
gw paling seneng ngobrol ma dy, walo dah lama ga contact, pasti begitu ngomong, dah kayak baru ketemu kemaren aja... ^_^ (jadi kangen... pengen cepet2 balik indo...)

buat gw temen itu penting en berharga bgt... gw ga kebayang klo gw musti keilangan temen... apalagi seorang sahabat... td, kita bedua ngomongin soal 2 org sahabat yg lagi berantem... gw sedih juga sih denger mereka berantem... apalagi berantemnya gara2 seorang cowok... menurut gw, tuh cowok ga worth it... ga seberharga persahabatan yg dah mereka punya selama 7 taon... kadang gw berpikir.... segitu rapuhnya kah manusia?? cuma gara2 suatu hal yg bisa dibilang sepele, bisa berubah 180 derajat... (moga2 hal ky gini ga bakal pernah terjadi ke gw)

klo suatu hari gw harus milih antara temen ato co... gw rasa, gw ga bakal ragu2 gw milih temen... itu jawaban gw wkt dulu... tp klo skrg, gw ga bisa bilang 100% gw pasti jawab gt... karena hidup ini punya banyak possibilities... tp gimana pun, gw bakal lebih utamain temen dan sahabat sih daripada co.... hehehe :p sahabat itu susah dicari... klo dibikin perumpamaan, menemukan sahabat tuh, kayak nemuin sebutir mutiara di dlm timbunan pasir... (karang gw ndiri.. :p) makanya klo mo enaknya, cari co yg jadi bisa jadi sahabat.... hehehe :p (duuuhh gw nulis apa ini?! dah mulai ngaco... kayaknya dah ngantuk deh....)

iya nih.. inti tulisan gw sih gitu.... klo lu.. iya, elo yg lagi baca blog ini... lagi menghadapi pilihan antara ngorbanin sahabat ato pacar... gw saranin, lu pikir lagi deh bener2 klo lu sedang mempertimbangkan buat sacrifice persahabatan lu.... is he or she worth enuf to sacrifice your friendships??

No comments: