Sunday, October 08, 2006

ga pernah tw...

Hidup ini lucu kadang2...
Gw ga pernah tw berapa org yg baca tulisan gw di blog ini, ato blog gw yg laen...
Kadang apa yg gw lakuin cuma nyurahin apa yg gw pikirin...
apa yg gw rasain...
Tp ga pernah nyangka klo bisa punya efek ke org laen...
Tentu itu salah satu harapan gw wkt nulis blog...
Gw selalu berharap bisa bantu org laen...
tp sifat pesimis gw selalu bikin gw berpikir itu hanya mimpi yg semu...
Pdhl sudah terbukti beberapa kali, klo hal itu bisa jadi nyata...
dan sudah menjadi nyata...
Ternyata emang tiap dari kita punya efek, yg bisa mempengaruhi org di sekitar kita...
dan itu ga mustahil...
Kita bisa jadikan sekeliling kita menjadi lebih baik, simply dengan memberi contoh yg baik...
Mulai dari diri kita dulu... ubah sgala sesuatu yg jelek dari kita...
dan kita bisa mengubah dunia... make it better.... a better place... ^_^

No comments: