Monday, October 30, 2006

satu exam berlalu...

satu exam berlalu sudah...
jangan tanya gw gimana hasilnya... ga suka membahas yg sudah berlalu... hehehe :p
td pulang abis exam, gw ke saveway, beli tissue buat toilet yg dah lama abis... (ga ada yg beli neh!!!) trus... akhirnya beli macem2 cemilan juga buat stock selama exam... so i guess, i'm gonna put on more weight this month... but who cares... hahaha...

dari td rencananya mo belajar buat the next exam, which is jumat ini...
tp berhubung td gw baru beli dvd kosong, en dah lama bgt berniat buat nge-burn smua data yg ga kepake yg cuma menuh2in kompie gw, gw jadi mo ngeburn dulu...
ehhhh ga twnya musti download software baru juga... alhasil, 4 jam gw spend buat smua itu, tp tetep aja, mpe skrg gw masi ga bisa burn data2 itu ke dvd... kompie gw tetep aja lambatnya amit2... duhhh i wish koko ada di sini... hiks... ntar gw balik, koko juga ga ada... minta sapa ya utak2 kompie gw?? hfff... susah deh klo jadi org gaptek... =_=''

buat yg baca blog gw, sori ya klo belakangan isinya ga bermutu... (biasanya emangnya bermutu??) hahaha... well, intinya isinya lebi ga bermutu dari biasanya lah.... hehehe :p
gw lagi ga punya inspirasi buat nulis... (ada sih, tp males...) :p segini dulu deh ya... daaaahhh!!

No comments: