Tuesday, April 04, 2006

MuLeS... >_<

Adduuuhhh... mules nih... kayaknya gw salah makan nih hari ini.... >_<
Hari ini mayan dingin, tp ga kayak kemaren.. trus, gara2 hari ini rada dingin... gw jadi kepengen bikin cookies.... trus, pas gw crita ke Tara... dy mendukung gw buat bikin... akhirnya, gw pulang dr uni, lgs bikin cookies deh.... tp kayaknya gw salah beli butter n kayaknya kurang flour juga.. jadinya menurut gw sih rada bantet.... enak sih... tp... bikin gw jadi mules... Duuuhhh!!! jangan2 food poisoning nih.... huehehe ^^ (kok dah keracunan masi bisa ketawa ya?!)

Oiya, hari ini kan assignment Aust Agriculture gw dah selese... dah gw handed in... trus... jadi ngerasa rada bebas deh... (padahal masi belom tuh... masi bnyk tugas...) Trus ada yg ngajakin nonton V for Vendetta... ato apa gitu... pokoknya yg ada V-nya... hehehe... tp tuh org bilang kayaknya ga jadi... jadinya gw blom tw deh bakal nonton ato ga...

duuhhh... sakit perut... >_<

No comments: