Wednesday, April 05, 2006

My Diary

This is something i extract from my diary...


Kenapa??? (by Novy 10/6/05)

Kenapa ya seorang manusia tuh ga pernah puas akan apa yg dy punya?
Knapa ya?? Aku ga tw mo bilang apa... sebagai seorang manusia, aku tidak punya jawabannya.... walaupun aku sendiri mengalaminya....

Aku tidak pernah puas karena aku adalah aku....
Kadang aku ingin jadi seperti dia...
Padahal dia dan aku itu berbeda...
Dan perbedaan yg ada itu ada karena suatu alasan...
Bukan kebetulan...

Yang menciptakan aku dan dia berpendapat bahwa perbedaan itu baik...
Tapi kenapa yg diciptakan malah tidak suka???
Padahal yg mencipta tau yg terbaik bagi yg diciptakan....
Aneehhh....

Aku tau aku ini seperti ini karena inilah yg terbaik bagiku....
Tapi kok aku kadang tdk suka ya?
Aku mau jadi lebih pintar (tapi males belajar...)
Aku mau jadi lebih baik dari org lain...
Aku mau jadi lebih sukses dari org lain...
Aku mau jadi lebih cantik dari org lain....
Aku mau jadi lebih kaya dari org lain...
Aku mau jadi lebih hebat dari org lain (sombong bener....)
Aku mau jadi LEBIH!!!!

Kenapa???
Kenapa aku ga puas aja sama keadaanku sekarang?
Alasannya org yg puas dengan keadaannya itu ga punya ambisi...
Ga punya tujuan hidup...
Tp klo aku sudah jadi lebih, mau apa aku nanti?
Akankah aku kehilangan tujuan hidupku?
Memangnya apa sih tujuan hidupku?
Kenapa aku mau lebih?
Padahal yg mencipta aku bilang aku itu sudah lebih dari ‘lebih’...
Aku ini sudah sempurna dimataNya wkt aku diciptakan...
Yg menyedihkan lagi...
Apa yg aku mau lebih, adalah hal2 duniawi...

Kenapa aku tidak pernah mau jadi lebih dekat denganNya?
Kenapa aku tidak pernah mau jadi lebih mengasihiNya?
Kenapa aku tidak pernah mau jadi lebih mengenalNya?
Itulah tujuan hidupku....
Tapi kenapa aku malah tidak pernah mau???
Aneehhh...

No comments: