Tuesday, April 04, 2006

pernah ga???

Lu pada pernah ga sih?? yg suka ma co/ce... trusnya, temen baek lu ternyata suka juga ma org yg sama... trus ternyata lagi, hal yg paling nyesek tuh.... co/ce itu malah suka ma temen baek lu!!! DAMN banget kan??!! Itu rasanya dah kayak di tusuk dari belakang trus ketimpa tangga pula... hehehe :p

Barusan, ada temen gw curhat soal "love life"-nya... kejadiannya sama kayak yg di atas... gw juga ga tw mo bantu gimana... soalnya emang ga ada yg bisa gw lakuin... dah dari dulu gw bilang ama dy buat lupain tuh co... tp emang ngomong itu lebih gampang daripada prakteknya... :p Sampe skrg, dy masi ga bisa lupain... n ternyata tuh co malah suka ma ce laen yg (sialnya!!) temen baeknya dy ndiri!!! Emang sih, temen baeknya itu lebih cantik, lebih feminin.... lebih segala2nya deh... she's the type of girl yg co2 ga bakal bisa tolak... tp knp ya?? kita seringkali liat org dari luarnya aja??? gw ga bisa nyalahin co selalu cari ce yg "cantik"... soalnya ce ndiri juga klo milih co, pasti liat luarnya dulu juga.... gw cuma sedih aja buat temen gw... mgkn mustinya gw ga bole sedih buat dy... soalnya who knows, sebenernya Tuhan dah ngerencanain sesuatu yg lebih baik dari yg bisa manusia liat n bayangin... we never know...

No comments: