Thursday, April 27, 2006

Tangan Tuhan...

tangan Tuhan
(by: nikita)

apa yang kau alami kini
mungkin tak dapat engkau mengerti
satu hal tanamkan dihati
indah semua yang Tuhan b'ri

Tuhanku tak akan memberi ular beracun
pada yang minta roti
cobaan yang engkau alami
tak melebihi kekuatanmu

tangan Tuhan sedang merenda
suatu karya yang agung mulia
saatnya 'kan tiba nanti
kau lihat pelangi kasih-Nya
-----------------------------------------------

Ga tw napa... hari ini, gw pulang uni, trus rasanya kepengen aja baca renungan... trus, abis renungan.. tiba2 keinget ama lagu ini... gw dulu tuh suka bgt nyanyiin lagu ini.... (pas ga ada org tentunya... klo ada org, mana berani gw nyanyi) hehehe :p

1 comment:

Julita said...

Td di greja vokal grup Remaja hkbp nyanyi lagu ini dan pas bgt ama keaadaan gw saat ini dan enak bgt lagunya, apalagi pas reffnya. Semoga bnyk org yg dberkati lewat lagu ini. :)