Monday, April 24, 2006

Segala sesuatu, ada wktnya...

Pagi ini, susah bgt mo bgn.. dingin.. masi gelap.. rasanya enak bgt klo ngumpet di dlm selimut aja... anget.. hehehe :p

trusnya berhubung uni dah mulai... harus bgn deh... lumayan semangat sih pagi ini... soalnya dari kemaren dah disemangatin banyak org... gw ga mau usaha mereka sia2... ^^ jd gw usahain buat semangat pagi ini.. trus pas gw buka mata... gw liat kamar yg dah rapih... Wuaahhh senangnya!!! ^^ soalnya sejak pulang dr ret2 kan gw kluar rumah mulu... jarang beresin kamar... trus kmrn, gw tuh beresin kamar, meja belajar, n lemari... rasanya seneng bgt ngeliat smua dah rapih...

anyway... trus... hal berikutnya yg gw lakukan adalah ambil alkitab n bedoa... (gw jarang loh kayak gini... cuma gw dah janji ma diri ndiri, gw ga mo naro Tuhan diurutan terakhir... jadi mulai skrg, gw usahain devotion pagi2).... trus... pas bgt deh.. masa bacaannya tuh ttg "waktu".... pasti tw kan?? yg intinya si Pengkotbah bilang, di dunia ini segala sesuatu ada wktnya... n smuanya ini tuh dah direncanain sebaik2nya ma yg nyiptain kita.... trus... gw jadi keinget aja ma obrolan gw ma temen gw td malem...

Buat yg belom tw.. gw cerita lagi deh... wkt gw pertama kali pindah ke Melbourne... sebenernya bisa dibilang tuh gw ga punya tempat tgl.... trus untung aja temen gw punya sodara di sini, jadi kita bedua numpang dulu buat sementara... trusnya lagi, gw punya kenalan (yg sebenernya gw ga kenal2 bgt... soalnya cuma kenal lwt tour) yg punya temen.. trus temennya kenalin ke temennya temennya ke gw... pokonya pjg bgt deh ribet klo diceritain smua... finally.. gw nemu tmp tinggal gw skrg ini.. bisa dibilang atas bantuan "stranger"... emang it's really amazing when i think about it... gw pecaya smua ini bukan kebetulan.... it's all has been planned...

Trus ada lagi nih satu hal.. yg ga pernah lepas dari pikiran gw... en gw juga yakin lu smua pernah ngalamin... yaitu soal PACAR... hehehe :p
Kemaren ini, gw lagi ngerasa kesepian gitu, soalnya housemate gw pegi smua... trusnya gw ga ada temen ngobrol... akhirnya, gw telp ade gw... ngobrol ma dy... trus gw bilang lagi kesepian... eeeehhhh dy dgn belagunya ngomong ke gw... "makanya, cari pacar donk!"... kurang ajar ga sih??!! emang sih, ade gw itu dah punya co... tp ya.... namanya juga masi sma... gw ga tw lah.. susah ngomong ma dy... prinsip gw ma dy laen.... Buat gw tuh, pacar gunanya bukan buat dijadiin temen klo lagi kesepian doank... pacar itu adl calon temen hidup gw... pacar itu adl org yg gw mau spend the rest of my life with... pasti kedengerannya kok cupu bgt ya?? bodo ah... bnyk org bilang ke gw.... klo ga usaha, ga bakal dapet pacar.. pacar ga bakal dateng ndiri... ada juga yg blg... jaman skrg masi aja mikir kayak gitu... emang sih kadang gw bisa goyah dlm megang prinsip gw.... tp biasanya gw nyadar n lgs inget lagi sih ma prinsip gw... buat gw... pacaran tuh bukan maenan.... makanya gw rada ga ngerti napa org bisa ganti2 pacar... cepet bgt lagi... buat gw, pacar itu musti di cari pelan2, di pilih pelan2.... di pikir baek2... mgkn kedengeran tll serius... tp pacaran itu kan emang hal yg serius.... masa ditanggepinnya maen2 coba?!

Buat para jomblo out there.... ini pesen gw... jangan deh terburu2 cari pacar... gw tw, jaman sekarang klo ga punya pacar, kesannya ga cool.... ga laku... tp kan masi banyak hal dlm hidup ini yg bisa dilakuin daripada cari pacar n meratapi nasib jomblo kita..... mendingan dipake semaksimal mgkn, mumpung masi free... hehehee ^^
Inget, kita ini dah disiapin pasangan hidup ama Tuhan.. jadi ga usah takut ga dapet... Segala sesuatu ada wktnya... n Tuhan bakal bikin itu indah pada wktnya.... klo lu buru2, ntar malah salah pilih n yg ada cuma penyesalan aja.... ga mau kan??!!

No comments: