Saturday, July 22, 2006

felt like left behind...

Gw tw, gw ga boleh ngeluh mulu...
Gw tw, ga smua dalam hidup ini bakal sll sama kayak yg gw expect...
Ppl do change...
Temen datang dan pergi...
Waktu cepat berlalu...
Masa lalu selalu terlihat lebih indah...
Masa depan sll terlihat penuh keraguan dan ketidakpastian...
Tp buat apa khawatir?? Toh kita hidup di masa ini...
Kita hidup sekarang...
Apa yang penting, adalah apa yang telah kita tanam sekarang...
supaya kita bisa petik hasilnya di masa depan...
Mungkin, di masa lalu, gw banyak menebar benih pertemanan...
Well, ga semuanya tumbuh dengan sukses....
Ada yang belom sempet tumbuh, dah mati duluan...
Ada yang sempet tumbuh, tapi lama2 layu dan mati juga...
Ada yang tumbuh, terus tumbuh, tapi ga berbuah2...
Ada yang tumbuh, tp lama2 melenceng en susah diatur...
dan akhirnya harus ditebang...
Ada yang tumbuh, tumbuh, dan terus tumbuh....
dan berbuah!!!
Memang tidak banyak.... tapi mereka berbuah...
mereka tumbuh tinggi... sehingga bisa kasi keteduhan...
mereka tumbuh kuat.... sehingga bisa kasi tempat buat bersandar...
mereka berbuah... kadang tidak selalu manis... kadang buahnya terasa asam..
tp... yg penting adalah, mereka berbuah... dan akan terus tumbuh....
So, napa gw sibuk mikirin yg ga tumbuh??
napa gw sibuk meratapi yang mati??
napa gw sibuk nangisin yg terpaksa gw tebang??
napa gw ga puas aja dengan hasil dari benih yang sudah tumbuh dan berbuah??

No comments: