Monday, July 10, 2006

ndiri lagi deh...

Yaaa…. Sekarang rumah sepi deh…. Nykp en ade2 gw dah balik ke indo kmrn…. Trus Italy menang world cup... (eh?!) Ga nyambung ya? Hehehe :p maap2...

Iya nih, kemaren kan gw nganterin mereka ke airport.... trus nungguin mpe mrk masuk ke pesawat.... trus gw pulang.... (btw, klo ada yg wondering, gw ga sedi loh!!! Ntar juga ketemu lagi, jadi ga ada acara nangis2 bombay :p)... biz pulang... gw tidur... wuaahhh!!! Enak bgt tuh!!! Puas bgt deh... rasanya selama ini gw kurang tdr bgt... tp gpp, skrg dah kebayar utang tdrnya... hehehe...

Hmm... i’m all alone again.... Tara (housemate gw) belom balik.... Melanie (housemate gw yg atu lagi) belom balik juga... So, ndirian deh... gw sih asik2 aja sih ^_^ kan dulu juga kayak gini pas di Rockingham.... klo host mum gw musti nemenin host dad gw di hospital, ya gw ndirian deh ma Peachy (doggynya host mum)... :p

Sekarang, masi pengen males2an.... abis masa males2an gw selese, gw pengennya nyoba2 bikin kue yg blm pernah gw coba (mumpung dapur bisa gw kuasai sepenuhnya!) huaehehehe :p trus lanjutin acara jalan2 gw keliling melbourne... masi serasa tourist nih gw... hehehe :p

Oiya, gw sakit neh... ya ga sakit gimana2 sih.... Cuma pilek aja, biasalah.... ade2 gw dari jkt, bawa oleh2 virus.... hahaha... tp untung mereka bawa obat juga, jadi ya smoga ga lama lagi gw bisa sembuh.... dah wktnya donor darah lagi, tp gara2 gw lagi pilek, ga bisa deh.... :(

No comments: