Saturday, July 08, 2006

My Holz2

Hmm... berhubung ada yg minta... gw lanjutin deh cerita ttg liburan gw bersama keluarga...
Akhirnya gw pegi ke Melbourne Zoo!!! ^_^
well... awalnya sih, kita smua pada males... terutama gw en Linda... tp berhubung ga mo ngecewain Nelly... Kita tetep pegi deh walaupun mendung... (akhirnya gerimis2 gt sih)...
Melb zoo ternyata ga segede yg gw kira... tp ada satu tempat yg gw suka... yaitu Butterfly House... gw suka itu tempat karena beberapa alasan.... pertama, tempatnya anget bgt!! gw mpe kepanasan... karena abis dari luar dingin2, pake baju tebel, scarf etc, sampe sana lgs keringetan.... abisnya kan kupu2 cuma bisa idup di tmp tropis... jd lingkungannya musti di bikin mirip ma habitat asli mereka.... Alasan kedua... gw seneng liat kupu2 banyak bgt... (walau gw bukan a fan of insects)... warnanya macem2... en bagus bgt... gw belom pernah di kelilingin kupu2 sebanyak itu seumur idup gw... :p trus.... Alasan ketiga... apa ya... ga ada... LoL ^_^

Abis dari zoo, kita nguber2 ke vic mart sebelom tuh pasar tutup, soalnya pengen beli wine en nykp pengen liat2 coat lagi... tp ternyata yg bagian baju dah pada bubar... untung yg jualan wine masi ada... ^_^ trus apalagi ya??? gw lupa... oiya, akhirnya pegi ke greja... trus buru2 pulang lagi abis kebaktian buat nguber IMAX.... twnya ga keburu... akhirnya kita pada makan di Chom2 deh... hehehe ^^ untung aja pada suka... fiuhhh!!!
Trus abis makan, kita pulang... pada tepar... lgs tdr... LoL ^^

Pertualangannya ga berenti disitu... bsknya, kita smua musti bangun pagi lagi buat trip selanjutnya... which is DFO!!! Direct Factory Outlet... naahhh klo yg ini... yg seneng tuh Linda en gw... hehehe... gw ga beli baju sih... tp gw beli mangkok... Pyrex loh!!! hehehe... dengan seharga $20, gw bisa dapet 3 mangkok dengan 3 ukuran... senangnya!!! ^_^ akhirnya gw juga beli tempat buat standing kue or cookies... abisnya di rumah ga ada... puas deh belanjanya... kantong gw mpe kempes... ^^
Abis itu kita pulang, dianter ma Johan... oiya, Ci Irene juga ikut... tdnya bakal lebih banyak lagi yg bakal ikut (Poink ma Harfil), tp karena suatu hal dan banyak alasan, mereka ga jadi ikut... :(
Sampe rumah, ga lama pada terlelap... mgkn gara2 lagu di kamar gw yg melow2... :p
Malem itu, malem terakhir nykp en ade2 gw di Melb... berhubung ga jadi ntn IMAX kemarennya... kita ntn deh malem itu... judulnya "Deep Sea 3D"... berhubung 3D, kita musti ntn pake kacamata 3D, biar keliatan 3Dnya... gt... pertama2nya sih seru... lama2 bosen juga... untung aja filmnya ga panjang2... cuma 45 menit... trus abis itu, gw ajak kel ke Lygon St... banyak alesan napa gw milih Lygon St buat makan malem terakhir bersama... pertama, gw bosen makan chinese food mulu... kedua, gw dah ga tw lagi mo ajak kemana... ketiga, mereka blm perna ke Lygon... keempat, ada es krim yg enak di sana en gw dah janji ma Nelly buat beliin dy ice cream... kelima, lagi kepengen makan pizza... hehehe ^^ akhirnya, kita beli es krim di Gelato (enak bgt loh!!!) trus makan pizza porsi kecil... (karena Linda ga suka pizza, cuma gw ma nykp yg makan)... enak bgt!!! (Harph kapan2 gw traktir lu makan deh disana... tp ga tw kapan... hehehe :p)

Setelah seharian keluar rumah... pada tepar lagi... jadi pulang2 lgs pada tdr... tp nykp beres2 barang dulu... karena ga kerasa, mereka dah musti balik besok paginya... T_T

Segitu deh cerita gw ttg liburan gw bersama keluarga...

No comments: