Monday, July 24, 2006

Sport...

Pagi semua!!!! ^_^
it's almost 9am now... td pagi, gw bangun jam 6.30an.... trus lari en jalan pagi ma temen gw.... mayan sih... mayan capek maksudnya.... hehehe :p
Moga2 aja badan (esp. kaki) gw sakit besoknya... klo sakit kan, artinya gw dah exercise otot2 gw... hehehe :p
Dah lama bgt ga olah raga... esp. sejak exam preparation ma holiday.... bener2 ga olahraga!!! untung sih gw ga put on weight... malahan loss weight nih gara2 nykp gw dateng ke sini.... nge-limit porsi makan gw... =_= tdnya rada sebel sih, makannya jadi kurang kenyang... tp berkat nykp (thx mum!) kayaknya lambung gw menciut deh, masa makan dikit aja dah kenyang??!?! Kemaren aja temen2 greja gw mpe kaget denger gw ga pesen makan.... LoL
kurang ajar juga sih... kesannya gw tukang makan gt... kebetulan aja sih, pas gw lagi ma mereka, perut gw lagi kosong, jadi kesannya gw selalu kelaperan.... hehehe :p
Oiya, gw mo ngomong soal sport nih.... the reason tiba2 gw mulai sport lagi...
pertama, gw takut ntar klo dah tua jadi sakit2an... skrg aja dah mulai ada tanda2 kayak penyakit org tua... jadi takut...
kedua, pengen biasain selagi muda.... biar jadi lifestyle.... klo dah biasa kan, enak..... jadi ga ngerasa susah buat mulai.... klo start early kan bagus... buat mencegah penyakit yg aneh2....
ketiga, buat nemenin temen gw yg sedang sakit en butuh olahraga... yaaa kita encourage each other lah.... kan gw juga butuh temen, males klo ndirian.... dy juga gt.... trus kita sama2 ga pernah olahraga, jd kan ga malu klo baru lari bentar dah capek... hehehe :p
keempat, dah banyak org yg bilang ke gw buat olahraga (salah satunya diri gw ndiri :p)... nykp bilang, ci evy bilang, sapa lagi ya?? pokoknya banyak deh... badan gw juga kayaknya dah mulai menjerit2 minta dipake alias diolah... jadi ya... harus diolah deh... klo nggak, ntar bisa pengapuran (mang org tua?!) hehehe :p gw juga mo kuatin tulang gw... karena gw jarang minum susu, kan klo exercise bisa nambah calcium dalem tulang... otot juga jadi lebih kuat.... tidur jadi lebih nyenyak.. hidup lebih sehat en teratur.... ya... moga2 mulai hari ini, gw bisa jadiin sport salah satu kebiasaan baik gw deh... hehehe ^_^

No comments: