Friday, July 21, 2006

when love's gone...

lagi demen nulis nih..
sebenernya pengen sih nulis pake inggris.. tp... berhubung liburan,
gw lama ga pake inggris.... inggris gw jadi tambah jelek deh... (alesan.... hehehe :p)

well, skrg gw lagi manggang quiche sambil ntn Dr.Phill...
Ga ngerti deh... setiap ntn Dr. Phill, gw jadi takut buat mulai sebuah relationship...
gimana ga takut coba?? abisnya, tiap ari, ada aja pasangan2 yg dtg ke dy buat konsultasi dengan berbagai macam masalah rumah tangga yg aneh2...
Ada yg suami abusive, ada yg istri cheat suaminya...
ada yg ngerasa dah ga cocok lagi, tp ga mo cerai demi anak2...
ada yg tiap hari berantem mulu... etc... banyak deh!!!

Setiap ntn Dr. Phill, pasti kepikiran... kok bisa ya itu smua terjadi??
Klo kita yg ntn mgkn dengan mudahnya bilang...
"wah, itu sih cuma salah paham kecil" ato "ah, itu mah cuma gara2 kurang komunikasi"
ato comment2 lain yg gampang aja deh dilontarkan...
tp... klo dari sudut pandang org yg ngalaminnya... belom tentu masalahnya segampang itu...
kadang.... masalah kecil dipendem2... lama2 jadi gede.... ditambah lagi masalahnya meledak pada saat yg tepat.... waahhh... udah deh.. bisa ancur deh tuh relationship...
Yg suka gw ga ngerti... napa ga dari awal mereka perbaikin??? wkt rusaknya masi kecil en belom parah, napa ga direparasi dulu?? Napa dibiarin mpe parah???
Trus klo mang ngerasa ga cocok... napa ga keliatan ga cocoknya pas pacaran?? napa musti nunggu mpe merit n punya anak, baru nyadar klo ga cocok?? gw ga ngerti dunianya org dewasa... (kan gw masi teenager... LoL) ribet.. too complicated...

No comments: