Friday, July 14, 2006

tentang W....

Huuhhh... musti ke uni lagi nih hari ini... males bgt...
moga2 aja pencarian gw akan berakhir hari ini...

Anyway, gw lagi pengen nulis ttg seseorang yg dah lama ga gw ajak ngomong...
Dulu, dy pernah jadi salah satu org yg deket ma gw...
Tp itu dah lama... beberapa taon yg lalu...
Jalan kita berpisah... gw yg ninggalin dy...
Tp waktu gw ninggalin dy, gw torehin luka di hatinya...
Gw sempet ngerasa bersalah en bertanggung jawab...
Tp gw ga bisa apa2... gw cuma bisa bedoa buat dy...
Gw minta biar hatinya sembuh en dia bisa nemuin org yg bisa nyembuhin lukanya...
Td pagi, gw bangun kepagian en ga bisa tdr lagi...
Jadi gw browsing2 friendster...
Beberapa wkt yg lalu, gw dah tw, klo dy dah mulai mbuka hati buat org laen...
Hari ini, gw liat foto dy yg tertawa seneng... dengan penyembuh hatinya tentunya... ^_^
Gw jadi seneng dan lega... rasanya... beban gw ilang satu...
Guilt gw rasanya bisa mulai dihapusin perlahan2...
En mgkn skrg, gw bisa mulai ngomong lagi ama dy...
Karena dulu, gw ngerasa ga worth enuf...
Gw takut buat nyakitin hatinya lagi...
Maapin gw buat smua salah gw ke lu...
Gw ga bermaksud...
Tp gw lega skrg, karena gw tw, lu dah move on...
And i'm happy to see your smiling face again...
Coz u finally found your angel...
I will always pray for you...
All the best for you and may God be with u all the way... ^^

No comments: