Thursday, July 27, 2006

reminded me to the "$2 story"...

Dah dari kemaren2 nih gw pengen bagiin pengalaman gw yg atu ini... tp ga sempet2 nulis... ada aja halangannya.. most of the time sih, gara2 ga ada wkt yg pas aja... skrg jam 6.30am, jadi mustinya ga bakal banyak gangguan lah... ^_^

Gini...
Wkt hari Senen lalu... gw kan lagi di QV sendirian... lagi nungguin temen gw.... trus gw duduk lah di QV, abisnya dingin sih di luar... trus, tidak lama, ada seorang cowok deketin gw... dy kurus, kucel, pegang harmonika... dy nanya ke gw.... "mau ga dengerin gw maenin lagu?? karena gw butuh duit buat beli makan gw hari ini"... well, dibilang kayak gt, gw ga bisa nolak donk... ga tega... lagian ga tw napa, (mgkn karena gw telalu polos :p) ga ada dalem benak gw buat nolak sih.... malahan wkt itu, gw lagi pengen ditemenin... eh pas bgt dy dtg... trus, ya udah, gw bilang aja, "Ok"... trus dy mulai deh mainin harmonikanya... ga bagus sih... tp dimata gw, dy dah usaha... klo di indo, bisa dibilang kayak pengamen lah... trus ga lama dy maen, dateng deh security... si pak security bilang klo dy harus keluar karena dy dah ganggu gw... trus tuh org ngaku2 kenal gw... well.... gw bingung musti gimana... pertama, gw ga mo boong... gw ga kenal dy... kedua... gw ga tw dy org baek2 ato bukan, klo ntar gw jadi dibawa ma si pak security juga gimana?! (emang sih, wkt itu gw egois bgt!!)... trus sebelom dy pegi, dy minta duit dulu ma gw... pas bgt, coin gw abis!! en gw ga ada duit kecil... duuuhhh gw jadi super duper ga enak abis... akhirnya, wkt dy masi kayak argue ma security, gw pegi deh.... gw pikir, klo emang mo makan, gw beliin dy makan dulu... gw ga tw sih dy mo apa.. cuma gw pikir smua org suka KFC, jadi gw beliin burger KFC.. hehehe :p trus pake antri lama... balik2 gw coba cari dy, dy dah ga ada... ada sktr 1 jam kali, gw cari2 tuh org sambil nunggu temen gw.... ternyata tuh org dah ga ada.... smp skrg masi wondering sih, gimana kabarnya dy... dah makan belom...

Lucunya ya, gw ga berasa takut loh wkt liat dy... padahal tampangnya mayan mirip preman.... klo gw mpe diapa2in kan serem juga... (well, ga mgkn sih, krn di tmp umum)... nyesel ga manfaatin kesempatan yg di kasi Tuhan buat berbuat baik... melayang deh 1 lagi... :(

Gw cerita ini, karena hari ini gw dapet email dari temen gw... ttg cerita yg mirip... judulnya "$2 story"... intinya sih... ya... ttg mengasihi... jangan teori doank, tp tunjukin juga prakteknya... what if klo org itu adalah.... (arrgghh!!! ga tw ah!).... telalu banyak mikir, telalu banyak takut, ga bakal bisa maju.... kadang2 dalam hidup ada jatohnya, en moment yg penting tuh bukan wkt kejayaan kita... tp adl wkt kita lagi terperosok jatoh, en kita bisa bangkit lagi en move on... itu yg penting... dari sini gw belajar... laen kali buat lebih berani lagi... (en selalu sedia coins ato makanan) hehehe :p kesempatan jarang dateng 2 kali... jadi gw musti sll siap2... sapa tw ada lagi kesempatan kayak gini.... ^_^

No comments: