Thursday, July 13, 2006

tentang H...h

Ini adalah posting yg gw tulis buat seorang teman gw...

Namanya.... tak perlu lah disebut...
Orangnya, biasa aja... hehehe...
Yg pasti, gw kenal belom lama ama dy.... (4 bulan, belom lama kan?)
Tapi, gw serasa dah kenal dy lama....
Lama bgt deh.... (kayak dah temen dari kecil)
Pokoknya gw comfortable aja klo ngomong ma dy... (ngambil kata2 dy nih! :p)
Lucunya, gw ga inget saat pertama kali gw kenalan ma dy...
Tp gw inget awal mulanya kita jadi suka ngobrol bareng...
It's all becoz of blogging and music...
Setelah di usut2... ternyata kita bedua punya hobby yg lumayan mirip...
Suka jalan2.. (walau dy lbh easy going)
Suka music yg mayan mirip jg... (walau gw lebih melow..)
Suka coba2 makanan...
Suka isenk...
Suka ngomong en cerita2... ^_^ (jujur, gw seh yg lebih sering cerita)
Suka bintang, alam, pantai, dll...
Suka ga jelas... (walau gw lebih ga jelas)

Pokoknya, kemiripan2 itu, bikin gw ngerasa kenal dy...
(padahal belom tentu) :p
Gw ga tw napa, klo di depan dy, gw ga pernah jaim...
Apa yg jelek dari gw, ga pernah gw tutup2in....
Gw cuma ngerasa, gw bisa jadi gw apa adanya di depan dy....
Klo di depan org laen, mgkn gw sok kuat, sok tegar, sok ceria...
Tp di depan dy, ga tw napa, pasti ketauan aslinya gw...
Cuma dy yg percaya ma gw, wkt gw bilang klo gw ini melankolik...
Gw ngerasa, gw bisa aja percaya ma dy...
That's why gw selalu cerita apa2 ma dy....
Tp kadang gw ngerasa ga enak sih...
Gw suka ngerasa jadi beban buat dy....
(Kayak anak kecil yg ngelayutan di tangan papanya....) hehehe :p

Dulu, gw takut buat buka diri buat org laen....
Karena gw dah telalu capek buat ditinggal ato ninggalin....
Gw ga mo terlalu deket ma org laen,
karena apa artinya klo ntar akhirnya gw bakal sedih??
Akhirnya, gw pikir, ga ada ruginya juga....
Gw bnyk belajar dari dy...
Dari hal2 yg ga guna... mpe hal yg bisa membangun gw.... (hehehe :p)

Gw percaya, dy itu salah satu malaikat yg dikirim Tuhan...
buat nemenin gw di sini...
Mgkn suatu saat, dy bakal ninggalin gw...
ato gw yg ninggalin dy....
pasti ada saatnya jalannya bercabang dan gw ma dy musti berpisah...
Tp gw yakin, saat itu tiba, gw bakal bisa kuat jalan ndiri....
Ato bakal ada malaikat lain yg Tuhan kirim buat gantiin dy....
Sebelom itu terjd, gw mo ngerawat friendship yg ada, sebaik2nya..
Gw mo jadiin itu the best gift i can give...
Seperti dy dah jadi gift buat gw...
Ma kasi ya... ^_^

No comments: