Thursday, July 20, 2006

i'm hurt... i'm sick...

i'm hurting....
and i'm sick...
can u see the difference??

i've juz taken up one of the hardest decision in my life...
i guess, it's nothing more than moving to Melbourne...
it's more...
more uncertainty...
more...
it's juz too much... that i juz wanna stop for a moment...
i'm too scared to take another step forward...
coz i can't see what's waiting in front of me...
sumtimes, i looked back...
and saw that happy moment...
i wish... i stopped there...
but... i didn't... i moved... forward...
coz i wanna learn...
coz i used to be brave...
coz i used to never be afraid...
coz i used to have u beside me...
and... now.... i dunno whether it's gonna be the same...
or not...
coz i can't see anything in front of me....
i wish.... i really wish...
u'd be there still... with me... passing these hard moment...
as u used to be....
------------------------------------------------------------------
Btw, bedanya i'm sick and i'm hurting...
well, basically, both sentence beda... (tulisannya...)
hehehe ^_^

Gw nulis itu, karena apa ya??? hehehe...
Gini... gw nemu perumpamaan yg mirip and bisa explain situasi gw
skrg exactly!!!
Gw kan skrg lagi sakit pilek... (iya nih... ga sembuh2)
Yg namanya pilek... or flu... or cold... itu penyebabnya virus...
virus itu, adalah creature yg sangat jahat en berbahaya...
mereka selalu ada di dlm kita... tp kita ga sadar....
karena immune sistem kita kuat, makanya virus ga bisa apa2 walau mereka ada di dlm kita....
tp begitu kita lemah... lgs deh dy serang kita.... jadinya kita sakit deh...
nah.. itu sebabnya gw sakit... (sebenernya gw bukan mo cerita ttg virus... hehehe :p)
Gini loh.... sebenernya dari awal juli lalu, gw mustinya dah bisa donor darah lagi...
tp... wat a coincidence.... gw kena flu!!! klo sakit tuh, ga boleh donor darah....
ya iya la... masa darah yg ada penyakitnya mo di kasi ke org yg lebih sakit ke gw?! ada juga tuh org tambah sakit donk!!! gw bete bgt sih... karena gw pengen bgt donor darah.... (freak ya?! LoL) well, ga ada salahnya kan hobi donor darah... dari pada hobi yg aneh2... hehehe :p
Nah.... skrg, gw lagi kejepit di situasi yg mirip tuh ma perihal donor darah gw ini...
intinya... gw ga boleh... tp sebenernya gw mau bgt!!! en mgkn org lain ga ngerti kenapa gw ga lakuin aja... toh ga ada ruginya... well, maybe emang keliatan ga ada ruginya... tp, klo emang belom wktnya.... (seperti perihal donor darah gw.... gw msh sakit, jadi belom wktnya.... walau klo gw mo bandel en egois, gw bisa aja tetep donor, en ga bilang klo gw sakit... tp buat apa?!) ada juga ntar gw malah bukan cuma nyakitin diri ndiri... gw juga bisa nyakitin org lain... org yg paling ga pengen gw sakitin mgkn malah bakal hurt the most... daripada kayak gitu.... bukan kah lebih baik klo gw nunggu aja??? sampe flu gw ilang... sampe gw siap... sampe wkt-Nya tiba.... en gw ga tw kapan.... sama spt gw ga tw kapan flu gw bakal sembuh... hehehe :p

No comments: