Tuesday, September 05, 2006

ada apa dg gw??!

Huaaaa!!!!!
(sori nih klo belakangan gw banyak ngeluh...)

I felt like i hvnt been living my life fully lately...
it started from last weekend...
until now...
i lost the peace once i felt...
(i know it's always there, i juz can't find it, can't feel it)

kemaren pas belanja, gw ketinggalan belanjaan...
hari ini, abis kelas, ketinggalan folder n tempat pensil gw...
eeehhh ga twnya, abis prac, folder gw yg laen ketinggalan juga!!!
Parah bgt!!!
Klo gara2 gw pikun sih, gw terima2 aja...
tp ini gw tw bukan gara2 gw pikun... tp gara2 pikiran gw ga ada di mana badan gw berada...
ga tw napa... (Lord.. help me to go thru this...)
gila deh... gw dah ga kayak gw...
klo ketiduran, berasa bersalah...
(karena gw blm ngerjain tugas)
tp klo ga tdr, gw capek...
yg ada di otak gw cuma mo pulang, balik ke indo...
pikiran2 yg negative smuanya keluar klo gw dah lagi di situasi kayak gini...
i guess i need a break...
tp salah gw, gw dah had a lot of break... pas temen2 gw lagi sibuk2 dg tugas, gw malah nyante2...
skrg, stress ndiri.... mana pake ada masalah laen lagi...
itu lah yg nyita pikiran gw...
klo emosi gw dah keluar... jangan maen2 ma gw...
gw bisa sebelin seumur2...

duhhh... pengen bgt ke pantai...
apa gw pegi aja ya malem ini??
ngerjain assignment di pantai... enak kali ya??
hehehe :p

gw rasanya ga mo pulang...
klo pulang, gw stres... gw rasanya balik lagi ke reality...
klo balik ke rumah, musti kerjain assignments...
musti mikirin gimana lari dari smua masalah gw...
trus akhirnya gw cuma bengong kayak sapi ompong...

hiks...
abis ngeluh gini, tambah ngerasa bersalah karena dah ngeluh...
napa sih manusia punya rasa bersalah??
hhhfffff... capek... =_=

No comments: