Sunday, September 03, 2006

feel bad...

hyaaaa!!!
huaaa!!!
kyaa!!!
(??)

bingung ya?? ini silat ato apa??
ini teriakan saya...
hehehe :p

feel bad bgt nih...
belakangan ini, jiwa gw pasti tertekan sekali (maap ya jiwa)
soalnya gw suka nunda2 kerjaan...
trus...
skrg kerjaan jadi numpuk...
gw dah tw klo itu salah...
tp gw masi aja ga bisa disiplinin diri...
parah deh!!!

skrg... dah tw ada tugas, malah online...
td pagi, gw bangun pagi2 malah nelp indo,
ngobrol ma temen sma gw mpe 3 jam!!!
(gpp sih, dah lama juga ga ngobrol ma dy)
tuhh kan!!! pikiran kayak begini lah yg bikin gw ga bisa maju
en ga bisa disiplin diri...

skrg ini gw lagi coba train diri gw buat disiplin
karena spt yg bokap gw bilang..
klo mo sukses jadi org, mulai dari disiplin diri...
alhasil, klo gw gagal tepat waktu ato gagal ngeraih target gw,
gw bakal feel bad abisss!!!
pengennya sih menghukum diri, tp gw ga tega...
hehehe :p

ya udah lah, mo belajar dulu deh... ^_^

No comments: