Saturday, September 09, 2006

alam nan indah

Alam nan indah t'lah Kau ciptakan
bagi seluruh manusia
Surya bersinar t'lah Kau pancarkan
terang benderang atas bumi
Air yang segar, sejukkan hati
yang sedang rindu
rindu kasih...
KasihMu Tuhan kudambakan
Kudambakan selalu
dan selalu

Mari kita puji2kan nama Tuhan
dan kasihNya yg tiada tara
Mari kita puji2kan nama Tuhan
yang telah melimpahkan kasihNya

pada dunia...
--------------------------------------------------
Story behind the song:
btw, yg gw tulis di atas adalah text lagu yg dulu sering dinyanyiin di choir wkt gw di Perth.. kemungkinan lagu aslinya beda... karena wkt itu gw nyanyi-nya bagian alto, jadi yg gw inget cuma lyric-nya alto... hehehe :p

Iya nih... wkt gw bangun tidur pagi ini... gw buka mata, hal pertama yg gw liat adalah sinar... dan jendela gw yg ketutupan kabut... trus gw liat keluar... biarpun foggy, smuanya keliatan bagus bgt... trus... suddenly, the song juz came into my mind and stuck there... hehehe ^^

No comments: