Monday, September 04, 2006

Steve Irwin

oiya... td lupa nulis ini deh, saking sebelnya...
td kan gw ntn berita sambil dinner...
ada berita duka bagi Australia....

org yg dibanggakan jadi "Crocodile Hunter", Steve Irwin, meninggal hari ini...
dy baru aja umur 44 taon...
anak2nya masi kecil...
en dy org yg passionate bgt ttg apa yg dy suka, which is WILD LIFE...
dan... dy meninggal di tengah2 laut... ironisnya, dy bisa naklukin buaya, ular phyton, paus... tp, dy meninggal gara2 di "sting" ma ikan pari.... kabarnya, dy kena "sting" di dadanya...
kemungkinan kena jantung en meninggal seketika...
(makanya jangan maen2 ma ikan pari... keliatan jinak, tp racunnya mematikan loh!)

gw langsung keinget dengan peribahasa indo...
"Sepandai-pandai tupai meloncat, pasti akan jatuh juga"
well, dy emang suka maen ma binatang2 yg berbahaya gitu...
klo ga ati2, saat dy lagi lengah, ya bisa aja berakhir kayak gini...
Banyak yg shock...
dy berkesan unbreakable...
ga bakal ada yg bisa ngalahin dy...
tp... apa yg terjadi?? satu "sting", dan dy ga bisa apa2...

sedih emang...
walo gw ga kenal dy...
gw bisa liat klo dy itu pribadi yg apa adanya...
org yg bener2 passionate about what he loves...
dan dy seorang suami n ayah yg loving...
sedih emang...
pertanyaan yg gw tanyain wkt denger berita itu adl..
"dy dah kenal Tuhan belum ya??"
sedih bgt deh klo belom...
org yg baek kayak gitu, sayang bgt klo ga kenal Tuhan...
semoga aja dy diterima Tuhan...
semoga aja dy dah terima Tuhan...
RIP ya Steve...

No comments: