Monday, September 04, 2006

sebel... =_=

hari ini....
capek bgt... capek fisik... capek pikiran...
(sori nih, isi blognya bakalan keluhan smua)

hari ini...
gw bener2 ga prepared....
ke uni telat (gw kira telat)
ternyata hari ini gw ga ada prac...
dah lari2 kayak org kebakaran ekor...
cepet pake coverall, pake boots, pake hair net...
twnya ga ada prac!!!
salah gw sih ga ngecek jadwal...
ternyata kelas gw jam 10.30 (klo ada prac jam 9.00)
alhasil, gw punya wkt 1 1/2 jam buat do sumfin else...
satu hal yg bikin gw seneng, artinya gw ga telat hari ini..
hehehe :p

anyway....
kelas wasn't too bad...
i drank coffee juz before my 3hrs lecture....
and i was paying attention for the 1st time... (biasanya ketiduran)
hehehe :p
trus... pulang, gw belanja dulu....
tdnya cuma gara2 toilet tissue di rumah dah abis,
en klo gw ga beli, ga bakal ada yg beli...
gw pikir sekalian lah...
so... dari situ, akhirnya belanjaan gw beranak jadi 3 kantong...
kekekeke :p

trusnya... naaahhh ini nih....
ada sesuatu yg bikin gw BETE!!!
ga tw napa, on the way gw pulang, banyak bgt org yg ngerokok...
dari wkt gw nungguin tram... di tram (ga bole ngerokok di dlm tram, tp org yg duduk di sebrang gw obviously abis ngerokok juz before she gets on the tram, abisnya baunya ga ketolongan...)
sampe akhirnya gw sampe rumah... rasanya bau rokok ga mau ninggalin gw...
gw rasa housemate gw lagi ngerokok lagi....
hhhfff... dah ah, gw ga mo bilang apa2 lagi soal dy...
dah capek... en gw yakin dy juga dah capek ma gw....
gw sebel, dy juga sebel...
cuma hari ini gw bener2 capek... ga bisa apa kasi gw udara seger sehari aja??!!
gw paling ga tahan ma bau rokok!!! klo bau kaos kaki ga dicuci seminggu mah masi ok...
tp klo bau rokok... bikin org sesak napas... merugikan kesehatan org lagi...
sebel.. =_=

well, akhirnya, gw pikir, mgkn gw bete gitu gara2 lagi laper...
ya udah gw masak dulu trus makan, buat mengurangi ke-sensi-an gw...
i think it works a lil bit... hehehe :p
gw dah janji ma diri ndiri, mulai skrg, klo gw cium bau rokok lagi di rumah,
i won't say anything... tp gw bakal pasang muka bete...
ya iya lah, mana mgkn ga bete klo gw ga bisa napas??!!!

ya sudah lah...
lagi banyak pikiran nih.... besok confec dah musti bikin packaging lagi!!!
duhhh maakkk!!! rasanya mo nangis deh!!! T_T
td aja, saking pusing mikirin ntar malem mo gimana ngomongnya...
sekantong belanjaan gw mpe ketinggalan di kasir...
sampe gw musti ke costumer service buat ngambil belanjaan gw yg ketinggalan...
duuuhh bego bgt ga sih??!! kayaknya jiwa gw emang lagi ga di sini....
entah melayang ke mana... LoL... ^0^

ya udah lah...
tengkiu smuanya... for everything that you've done for me...
hopefully u all had a nice day... ^_^

No comments: