Monday, September 04, 2006

taking decision

hmm..
pening pala gw...
tw "pening" ga?? klo ga tw...
pening itu = pusing...

sumtimes i hate it to be an adult...
have to take decisions EVERYDAY in my life...
and have to be responsible for it...
no one will do it for you, coz it's your life...

kadang gw ga ngerti diri gw ndiri...
suka ngambil decision telalu cepet...
entah dah berapa kali dlm hidup gw, esp. taon ini
gw musti berkali2 ambil keputusan besar dalem hidup gw...
dan ada yg begitu gw ambil itu keputusan, gw ngerasa itu adl keputusan yg bener...
tp ada keputusan yg begitu gw ambil, gw ngerasa nyesel...
ada yg pas gw ambil.... gw still ngerasa unsure about the decision that i've taken...
otak gw penuh sampe gw ga bisa mikir lagi...
capek... sesak...
mo tenggelem ke dalem perut bumi aja...
(ga jadi deh, panas... hehehe :p)

gitu deh...
sejak pindah ke melb, kayaknya hidup gw ga pernah bener2 settled..
maybe it's a good thing...
soalnya kan jadi seru... hehehe :p
masalahnya, gw suka lupa bersyukur aja klo lagi ngalamin masalahnya....
klo masalahnya dah lewat sih, mgkn dengan entengnya gw bs bilang klo apa yg baru aja gw alamin tuh seru...
tp klo lagi ngalamin, boro2 bisa mikir klo itu seru... u wish!! LoL

sudah lah.... daripada cerita ga jelas... mending gw do sumthing...

No comments: