Wednesday, September 06, 2006

tq mum...

*sigh*... =_=
(sekali lagi maap... belakangan banyak yg bisa dikeluhin... jadi mulai2 selalu hela napas dulu :p)

td gw nelp nykp...
gw cerita ttg mslh yg ada dipikiran gw yg bikin hidup gw ga tenang...
en.. seperti biasa, nykp gw selalu bisa bikin gw tenang...
gw beruntung bgt bisa pny nykp kayak beliau...
dy ga perlu ngomong panjang lebar... cuma satu kalimat aja...
en smua kekhawatiran gw sirna... (cieehh!! puitis neh! hehehe :p)
well, ga ilang smuanya sih... cuma at least bikin gw rada tenang...

hari ini, rasanya smuanya mulai go back in place...
folder gw ketemu, ternyata emang ketinggalan di lab...
trus td ngebahas report ma temen gw... bikin gw ngerasa bisa...
rasanya ga mustahil... en gw tw, pasti ada yg mo bantu gw wkt gw butuh bantuan...
makasih smuanya... ^_^

jadi inget kata2nya ibu (kita) Kartini...
well, bukan kata2nya sih, tp judul bukunya...
"Habis gelap, terbitlah terang"
smoga gelap di hidup gw bisa cepet berganti dg terang...
i need peace...

No comments: