Saturday, September 09, 2006

rintik hujan...

kemaren... sktr jam 8.45pm... kayaknya itu pertama kalinya gw merasakan keganasan hujan di Melbourne... kekeke... ^0^
Biasanya klo ujan kayak gitu, gw males keluar rumah, jadinya kan ga berasa....
Tapi, kemaren ini laen... gw pulang dari greja, trus begitu nyampe Flinders udah mulai gerimis... gw pikir, ya udah lah, biarpun windy, cuma gerimis ini, gw terjang sang angin dengan payung lipatnya Melanie yg ga seberapa kuat... ehhh ga disangka, ujannya jadi deras tiba2... suddenly, jalanan kosong... bener2 gw doank yg lagi jalan, berusaha menerjang badai (hiperbol :p) en mencoba buat stay dry... tp, dasar angin kurang ajar, bertiupnya malah ke arah gw... alhasil, celana gw, sepatu n kaos kaki basah smua... tdnya gw pikir, mo ujan2an aja skalian... kan dah lama tuh ga maen air... hehehe (kayak anak kampoeng... emang sih :p) tp takut sakit lagi, jadinya ga jd deh.... hehehe ^^

Lucunya... biasanya gw benci bgt sama yg namanya hujan... apalagi yg pake angin gt... dah kayak badai... tp... anehnya kali ini gw memandang hujan bukan sebagai sesuatu yg nyebelin... gw malah kagum loh... gw malah merasa hujan semalem indah bgt... hehehe... napa ya?? mgkn lagi mellow aja... kebanyakan makan marshmallow... hehehe :p

No comments: