Thursday, September 07, 2006

u r what u think u r...

Ga tw napa... hari ini kok gw beberapa kali ngerasa dikasi pesen yg sama secara ga langsung oleh beberapa sumber... isi pesennya adl... "You ARE what you THINK you are"...
Ga tw napa... (lagi..)
Kok gw berasa diingetin ya?? well, emang sih, belakangan kan gw negative thinking mulu...
kayak patah semangat gt... mgkn karena gw berasa jadi org yg gagal, gw jadi org yg gagal klo gw terus mikir kayak gt... jadi... sebelom terlambat, gw diingetin deh... :p

Btw, gw mustinya ngerjain assignment gw...
tp gw pengen bgt nulis...
ga tw napa... (lagi")...
Kadang gw berpikir.. knapa ya gw suka bgt nulis...
napa ya gw rajin bgt nangkring di blog??
padahal yg baca juga belom tentu ada...
trus klo emang ada yg baca... apa tujuan gw nulis??
klo gw bilang karena gw mo nge-share apa yg gw alamin...
mangnya apa yg gw alamin itu bisa ngebangun org laen??
itu kalo iya... klo nggak?? malah bisa jadi racun buat org laen...
misalnya... postingan gw belakangan ini... isinya cuma keluhan doank...
mustinya ga gw publish sih.... tp klo ga dipublish kok rasanya ga enak..
masi tetep ganjel ya?? padahal ga ada bedanya sih... hehehe :p
(well, maybe ada dikit) :p

Oiya, mo cerita ttg marshmallow buatan kelompok confec gw...
td dipuji ma lecturer gw loh... hehehe :p
katanya bagus... salah satu "the TOP"... huehehe :p
seneng sih... tp gw ga nyangka...
karena menurut gw productnya masi jauh dari yg di pasaran...
i guess that means i set my standard to high...
terlalu perfectionist... (kembali ke novy yg lama) :p
yaaa well, yg penting skrg gw terima deh pujian2 yg dah diberikan....
karena tdnya gw masi ga puas aja sih...
skrg gw belajar satu hal lagi... hehehe :p
product dah bagus... skrg tinggal berjuang nulis laporannya deh... T_T

No comments: