Wednesday, September 13, 2006

stress strucks me again...

gw dah ga tw musti mulai nih posting dengan teriakan macam apa...
karena kayaknya smua macem teriakan dah pernah gw teriakin disini.. :p
sekali lagi... stress strucks me...
gw ga bisa mikir... otak gw kosong... inikah akibat dari kebanyakan minum kopi en kurang tdr?? rasanya gw dah ga sabar nunggu saatnya dimana gw bisa tidur dengan tenang dan damai...
gw rasa org2 disekitar gw juga dah sebel bgt denger gw ngeluh mulu..
ato ngeliat muka gw yg sepet en selalu dilipet...
seminggu penuh ini, gw kayaknya ngeluh mulu.... adaaaa ajaaaa...
skrg aja lagi ngeluh... duhhh... berenti nov!! that's enuf...
gw dah bilang ke diri gw buat berenti.. tp, tetep aja...
see?! masi berlanjut nih ngeluhnya... hiks... >_<
God... help me... only in your hands i'll feel secure and peaceful...

No comments: